Kamis, 31 Juli 2014

Reuni Alumni Santri Panti Asuhan Al Munawwaroh


Alumni Santri Panti Asuhan Yatim Piatu Al Munawwaroh Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah tahun 2006, Kamis 31 Juli 2014 mengadakan reuni yang pertama di panti tersebut. Kecuali para alumni, reuni tersebut di hadiri pula oleh sekretaris panti asuhan Rohadi serta pengurus panti lainnya.
Sekretaris Panti Rohadi dalam sambutannya menyampaikan rasa senangnya atas gagasan kegiatan tersebut disertai harapan agar kegiatan seperti itu bisa dilaksanakan di waktu-waktu yang akan datang.
Dikatakan, Panti Asuhan Yatim Piatu Al Munawwaroh Banjarnegara adalah sebuah lembaga sosial yang didirikan tahun 1984 dengan tujuan membantu anak dari keluarga kurang mampu untuk dibina dan memperoleh pendidikan yang lebih tinggi.
Sejak berdirinya hingga sekarang, panti Al Munawwaroh sudah cukup banyak meluluskan para santrinya dan sebagian besar sudah ada yang menjadi orang sukses seperti dosen, guru, PNS, pengusaha dan bekerja di swasta, ucap Rohadi.
Adapun tujuan dari pada reuni alumni Panti adalah untuk lebih mempererat tali persaudaraan diantara para alumni, adik-adik kelas serta dengan para pengurus panti asuhan yatim piatu Al Munawwaroh Banjarnegara. (s.bag)